Minggu, 12 Juni 2011

.:: Tarik Bonus

Tarik Bonus

Jika di E-Wallet anda telah terisi Bonus, maka anda dapat melakukan cara ini untuk menariknya secara Cash :


Mentransfer dari E-Wallet ke Liberty Reserve

1. Dengan cara masuk ke member area Speedline anda, click E-Wallet, Click Withdraw. Masukkan jumlah yang akan anda transfer dan isikan No. Rekening Liberty Reserve Anda ( contoh : U77XXXX ).
Jika belum punya silahkan daftar dulu di Liberty Reserve, caranya → KLIK DISINI.

Jika Anda melakukan penarikan bonus dengan cara ini, anda sudah harus mengisi Data Rekening Liberty Reserve anda pada menu edit profile di member area Speedline anda. Dana akan ditransfer dalam bentuk US$ dengan Kurs 1.2 Dollar per 1 EUR Flate/Fix ke account LR anda. Untuk lebih mempercepat (optional), maka buatlah konfrmasi tambahan dengan mengirimkan email melalui Menu Contact US. Kirimkan data yang menurut anda perlu untuk diberitahukan.

2. Setelah dana anda masuk ke Liberty Reserve (6 jam - max. 2 hari) maka anda sudah dapat mengunakan dana terebut untuk belanja online ke seluruh dunia atau maksud lainnya.
Dan jika anda ingin menarik secara cash, maka anda dapat menggunakan jasa Exchanger Liberty Reserve untuk mentransfer ke Rekening Bank Anda (Rupiah). Broker yang cukup handal dan sangat direkomendasikan saat ini dengan kurs terbaik indonesia adalah TukarDuid.Com. Anda harus registrasi menjadi mitra TukarDuid.Com agar bisa menggunakan layanannya. Caranya sangat mudah semudah anda membuat email. Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar :



Setelah anda terdaftar, maka anda sudah dapat melakukan transaksi Secara Online dan menggunakan fasilitas/layanan MoneyChanger tersebut.

PENTING DI PERHATIKAN

* Minimal Penarikan Bonus adalah 10 Euro.
* Transfer antar E-wallet akan di kenakan biaya 1% dan dipotong dari sisa yg ada di eWallet anda (Ketentuan dari perusahaan Speedline-Inc).
* Nilai Nominal Transfer akan dipotong 2% (aturan Bank Online Liberty) dan Jumlah Transfer mengikuti Kurs Konversi Mata Uang UERO ke RUPIAH.
* Transfer bonus diproses di atas jam 21.00 (Maaf Sabtu & Minggu libur, Withdraw Pending)
* E-Walet dapat juga digunakan untuk membeli PIN AKTIVASI dan menerima uang cash dari member yang akan join.


.:: Speedline-info ::.

0 komentar:

Posting Komentar

1

.
..

 


Back to Top